Disini Aja Tempatnya

Tiga Hal yang Harus Diselesaikan Sebelum Tahun Baru

Tiga Hal yang Harus Diselesaikan Sebelum Tahun Baru - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiga Hal yang Harus Diselesaikan Sebelum Tahun Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiga Hal yang Harus Diselesaikan Sebelum Tahun Baru
link : Tiga Hal yang Harus Diselesaikan Sebelum Tahun Baru

Baca juga


Tiga Hal yang Harus Diselesaikan Sebelum Tahun Baru


Mungkin ada beberapa hal yang belum sempat kita lakukan tahun ini, padahal dua hari lagi tahun sudah berganti. Tapi tiga hal ini harus Anda selesaikan tahun ini juga:

Meminta Maaf
Kita tahu kita membuat berbagai kesalahan, sengaja atau tidak, sadar atau tidak. Jadi meminta maaf sangat penting untuk memperbaiki dan memperkuat hubungan. Apakah kita memiliki kerendahan hati untuk mengakui bahwa kita bersalah? Permintaan maaf memang tidak bisa menarik kembali apa yang telah diperbuat, tetapi bisa meredakan ketegangan dan mengurangi kepedihan. Permintaan maaf menyatakan bahwa Anda memandang orang tersebut penting, serta memberikan harapan bahwa Anda ingin membangun kembali hubungan dengannya.

Memaafkan
Sama pentingnya dengan meminta maaf. Apakah orang yang menyakiti Anda meminta maaf atau tidak, itu bukan penentunya, karena memaafkan sebenarnya adalah penyelesaian yang terjadi dalam diri Anda. Memaafkan berarti Anda meninggalkan beban berat yang selama ini Anda pikul, untuk memasuki tahun yang baru dengan ringan. Anda tidak terikat pada masa lalu, melainkan siap untuk berlari di masa depan. Memaafkan menyembuhkan Anda. Dan alasan yang sangat kuat untuk memaafkan adalah karena Tuhan telah mengampuni Anda. Orang yang menolak memaafkan dan penuh kepahitan biasanya ragu apakah ia juga telah diampuni Tuhan. Orang yang merasa telah menerima pengampunan yang berlimpah akan mengampuni orang lain.
Katakan Cinta
Karena terlalu sederhana, banyak orang lupa mengucapkan, �I love you.� Orang-orang yang kita kasihi perlu diingatkan setiap kali bahwa kita mencintai mereka. Kata-kata itu menyembuhkan, membawa kedamaian, menginspirasi, mendekatkan, dan memberi kekuatan. Anda menyatakan bahwa Anda menerimanya tanpa syarat. Ucapkan, kirim emoji, wa/sms, email, kartu dll. Katakan segera. (Esther Idayanti)

Jangan Pernah Melewatkan Kesempatan Untuk Mengatakan Pada Seseorang Bahwa Anda Mencintainya

Penulis : Esther Idayanti


Demikianlah Artikel Tiga Hal yang Harus Diselesaikan Sebelum Tahun Baru

Sekianlah artikel Tiga Hal yang Harus Diselesaikan Sebelum Tahun Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Hal yang Harus Diselesaikan Sebelum Tahun Baru dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2016/12/tiga-hal-yang-harus-diselesaikan.html

0 Response to "Tiga Hal yang Harus Diselesaikan Sebelum Tahun Baru"

Posting Komentar