Disini Aja Tempatnya

Sepuluh Pertanyaan Untuk Evaluasi Akhir Tahun

Sepuluh Pertanyaan Untuk Evaluasi Akhir Tahun - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sepuluh Pertanyaan Untuk Evaluasi Akhir Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sepuluh Pertanyaan Untuk Evaluasi Akhir Tahun
link : Sepuluh Pertanyaan Untuk Evaluasi Akhir Tahun

Baca juga


Sepuluh Pertanyaan Untuk Evaluasi Akhir Tahun


Rasanya tahun ini sangat cepat berlalu. Tetapi mungkin juga karena kita sibuk dengan berbagai kegiatan.  Sebelum kita lewatkan tahun ini, ada baiknya kita memikirkan hal-hal penting yang bisa menjadi pelajaran. Berikut ini ada 10 pertanyaan untuk Anda renungkan.

Refleksikan kehidupan Anda dengan jujur, seperti Anda menilai kehidupan orang lain dengan positif dan negatifnya, kekuatan dan kelemahannya, keberhasilan dan kegagalannya.

1. Hal baru apa yang saya pelajari tahun ini? (ketrampilan, pengetahuan dll)

2. Apa yang telah saya capai? (daftar keberhasilan Anda)

3. Apa yang seharusnya saya lakukan dengan berbeda? Mengapa?

4. Perubahan karakter apa yang terjadi dalam hidup saya? Baik atau buruk?

5. Hal apa yang belum saya selesaikan?

6. Apa tiga hal terpenting yang terjadi di tahun ini?  Pesan apa yang saya pelajari dari peristiwa-peristiwa ini?

7. Apa tiga tantangan terbesar yang terjadi di tahun ini?  Bagaimana saya menyelesaikannya, sudah tepat atau bisa lebih baik?

8. Siapa saja yang memengaruhi saya tahun ini? Apa pengaruh mereka dalam hidup saya?
    Baca Artikel Menarik Lainnya :
  • Tiga Hal yang Harus Diselesaikan Sebelum Tahun Baru
9. Apa kontribusi saya untuk orang lain/ komunitas di sekitar saya?

10. Apa tiga hal yang sangat saya syukuri di tahun ini? (Esther Idayanti)

Akhir Tahun Adalah Waktu Untuk Melakukan Refleksi dan Menyegarkan Diri (G. Bundchen)





Demikianlah Artikel Sepuluh Pertanyaan Untuk Evaluasi Akhir Tahun

Sekianlah artikel Sepuluh Pertanyaan Untuk Evaluasi Akhir Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sepuluh Pertanyaan Untuk Evaluasi Akhir Tahun dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2016/12/sepuluh-pertanyaan-untuk-evaluasi-akhir.html

0 Response to "Sepuluh Pertanyaan Untuk Evaluasi Akhir Tahun"

Posting Komentar