Disini Aja Tempatnya

Tiga Resolusi Tahun Baru Untuk Pernikahan Anda

Tiga Resolusi Tahun Baru Untuk Pernikahan Anda - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiga Resolusi Tahun Baru Untuk Pernikahan Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Relationship, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiga Resolusi Tahun Baru Untuk Pernikahan Anda
link : Tiga Resolusi Tahun Baru Untuk Pernikahan Anda

Baca juga


Tiga Resolusi Tahun Baru Untuk Pernikahan Anda


Di awal tahun yang baru, orang membuat tujuan dan resolusi untuk pekerjaan, kesehatan, dan pribadi mereka. Tetapi bagaimana dengan pernikahan?  Anda bisa memperbaharui pernikahan Anda dengan resolusi berikut ini:

Prioritaskan Pasangan Anda
Terlalu banyak hal yang menuntut perhatian kita, seperti anak-anak, pekerjaan, urusan rumah tangga, orangtua, hobi dan lainnya. Kadang pasangan kita merasa mereka ada dalam urutan ke sekian.  Tidak sedikit suami/ isteri yang terlibat perselingkuhan karena mereka merasa diabaikan di rumah, lalu mendapatkan perhatian penuh dari orang lain. Tahun ini, tempatkan pasangan Anda sebagai yang utama. Pernikahan yang kokoh memberikan anak-anak Anda rasa aman. Kalau Anda tidak menempatkan pasangan sebagai yang utama, Anda belum mengerti sepenuhnya arti pernikahan.

Mendengarkan
Banyak salah paham dan konflik dapat dihindarkan bila pasangan saling mendengarkan. Hentikan semua pekerjaan Anda ketika ia berbicara, dengarkan sambil pandang matanya. Dengarkan dengan aktif, tunjukkan perhatian dan rasa tertarik Anda pada hal yang sedang ia katakan.  Ada orang yang tampaknya mendengarkan, tetapi sebenarnya ia sedang menyusun jawaban/ sanggahan.  Berusahalah mengerti perasaannya dan sudut pandangnya.
    Baca Artikel Menarik Lainnya :
  • Sembilan Pertanyaan Penting untuk Istri dalam Sebuah Pernikahan
Berdoa Bersama
Doa bersama Menyatukan Anda berdua dari diri yang terdalam.  Anda jujur dengan Tuhan dan pasangan Anda, saat Anda berdua merendahkan diri di hadapan-Nya. Anda akan mengerti apa yang pasangan Anda rindukan, takutkan, harapkan, dll.  Berdoa bersama juga mengundang Tuhan untuk hadir dalam pernikahan Anda untuk memberikan kekuatan, arah dan hikmat.  Selain itu, doa bersama juga membuat Anda berdua lebih mudah mengampuni. Menurut survey Gallup Poll, pasangan yang berdoa bersama tingkat perceraiannya kurang dari 1%. Mereka juga memiliki pernikahan jangka panjang yang memuaskan. (Esther Idayanti)

Pasangan yang Berdoa Bersama, Akan Tetap Bersama



Demikianlah Artikel Tiga Resolusi Tahun Baru Untuk Pernikahan Anda

Sekianlah artikel Tiga Resolusi Tahun Baru Untuk Pernikahan Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Resolusi Tahun Baru Untuk Pernikahan Anda dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2017/01/tiga-resolusi-tahun-baru-untuk.html

0 Response to "Tiga Resolusi Tahun Baru Untuk Pernikahan Anda"

Posting Komentar