Disini Aja Tempatnya

Empat Alasan Pria Akhiri Hubungan Pasangannya

Empat Alasan Pria Akhiri Hubungan Pasangannya - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Empat Alasan Pria Akhiri Hubungan Pasangannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Relationship, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Empat Alasan Pria Akhiri Hubungan Pasangannya
link : Empat Alasan Pria Akhiri Hubungan Pasangannya

Baca juga


Empat Alasan Pria Akhiri Hubungan Pasangannya


Jika Anda baru saja putus cinta, Anda mungkin bertanya apa yang menjadi penyebabnya. Ketika seorang pria putus dengan kekasihnya, ada beberapa alasan yang bisa menjadi sebab. Mungkin kebiasaan Anda salah satu alasan nya atau bisa jadi sesuatu yang berbeda.

Berikut adalah beberapa alasan umum mengapa Dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

1. Dia Merasa Tertekan
Apakah Anda terlalu banyak menuntut dalam berhubungan? Kebanyakan pria tidak suka merasa di tekan untuk berada dalam hubungan yang serius jika mereka merasa belum siap. Jika Anda terus memaksakan untuk berkomitmen serius bahkan saat Dia merasa sedikit ragu, maka Anda merupakan orang yang menjadi penyebab mengapa putus nya hubungan bisa terjadi.
    Baca Artikel Menarik lainnya :
  • Ketika Pasangan Anda Dikritik
2. Dia Tidak Merasa Dihargai
Pria perlu untuk di hargai sebanyak rasa cinta Anda kepadanya. Jika Anda sering merendahkannya, ini tidak hanya akan membuatnya marah namun juga merasa kurang dihargai. Dr. Emerson Eggerichs mengatakan pria dan wanita perlu dihargai dan dicintai, namun pria bereaksi berbeda ketika mereka merasa tidak dihargai, dan ini merupakan penyebab banyaknya hubungan yang berakhir.

3. Dia Merasa Tidak Ada Kecocokan
Ketidakcocokan berakhir dalam banyaknya pertengkaran. Jika tidak ada kedamaian dalam hubungan Anda, suatu saat hubungan tersebut akan berakhir. Gaya hidup yang berbeda, Penilaian berbeda, dan cara mengatur uang yang berbeda bisa merusak hubungan Anda.

Kecocokan adalah kunci untuk hubungan bertahan lama. Namun Anda tidak perlu khawatir jika Anda merasa tidak cocok dengan pasangan Anda, karena yang perlu di fokuskan adalah bukan apakah Anda cocok dengan pasangan Anda, melainkan seberapa cocok Anda dengan pasangan Anda.

4. Orang Ketiga yang Tepat Hadir dalam Hubungan 
Jika Anda dan pasangan Anda baru saja jadian setelah Dia memutuskan hubungan dengan orang lain, maka ini bisa jadi merupakan hubungan pelarian.
    Baca Artikel Menarik Lainnya :
  • Mengapa Pikiran Perlu Berubah Sebelum Mencari Pasangan ?
Banyak orang, pria maupun wanita yang buru - buru mencari cinta baru setelah putus hubungan. Mereka mengira kalau mereka sudah beralih dari cinta lama mereka dan siap untuk menerima cinta yang baru.

Ketika mereka mendapatkan cinta baru dan pasangannya menginginkan komitmen serius, mereka mundur karena merasa tidak siap untuk serius dengan cinta baru tersebut. Mereka bukan orang yang jahat, namun hanya terdorong oleh perasaan dan melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

via: airsassociation


Demikianlah Artikel Empat Alasan Pria Akhiri Hubungan Pasangannya

Sekianlah artikel Empat Alasan Pria Akhiri Hubungan Pasangannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Empat Alasan Pria Akhiri Hubungan Pasangannya dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2017/01/empat-alasan-pria-akhiri-hubungan.html

0 Response to "Empat Alasan Pria Akhiri Hubungan Pasangannya"

Posting Komentar