Disini Aja Tempatnya

Pentingnya Membangun Dasar Kehidupan yang Kuat

Pentingnya Membangun Dasar Kehidupan yang Kuat - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pentingnya Membangun Dasar Kehidupan yang Kuat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pentingnya Membangun Dasar Kehidupan yang Kuat
link : Pentingnya Membangun Dasar Kehidupan yang Kuat

Baca juga


Pentingnya Membangun Dasar Kehidupan yang Kuat


Menara Pisa menjadi salah satu obyek wisata terkenal di Itali, bahkan di dunia. Jutaan orang ingin melihat menara miring itu. Sebenarnya para pembangunnya tidak membuat menara yang miring dengan tujuan untuk obyek pariwisata. Menara Pisa dibangun tahun 1173 sebagai bagian dari kompleks katerdral. Tetapi ketika lantai tiga dari delapan lantai yang direncanakan telah selesai, bangunan mulai miring ke arah selatan. Ternyata tanah di bawahnya tidak stabil karena merupakan campuran dari tanah liat dan pasir. Para ilmuwan hingga saat ini berusaha mempertahankan menara Pisa agar tidak ambruk.
Sebuah pelajaran berharga dari menara ini, bahwa kita tidak bisa membangun hidup di atas sembarang dasar. Salah-salah, apa yang kita bangun akan sia-sia, bahkan terancam ambruk, tinggal tunggu waktunya saja, berapa lama bisa bertahan.

Sampai berapa lama kita bisa bertahan dan tidak tergoda mencari jalan pintas, ketika semua teman sudah melakukannya dan ternyata aman-aman saja?

Sampai berapa lama kita kuat menanggung penderitaan dan tidak mempertanyakan atau mempersalahkan Tuhan?
Sampai berapa besar kita mampu memaafkan tanpa menyimpan dendam dan kepahitan?

Sampai berapa lama kita sanggup berjuang walau belum melihat secercah cahaya pun?

Semua tergantung dari dasar hidup yang kita bangun. Keputusan untuk mengikut Tuhan dan mentaati firman-Nya apapun yang terjadi merupakan dasar kehidupan yang kokoh.

Kiranya kita belajar untuk lebih serius membangun dasar kehidupan kita. Karena bukan bangunan mentereng yang terlihat di atas yang seharusnya kita kagumi, melainkan dasar yang kuat, yang tak bergeser saat goncangan hidup melanda. Hanya masalah waktu semua ini akan dibuktikan (EI)
<
Tanpa Dasar Yang Kokoh, Anda Akan Mengalami Kesulitan Membangun Sesuatu Yang Bernilai

Penulis : Esther Idayanti
Image : travel.grivy.com


Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html



Demikianlah Artikel Pentingnya Membangun Dasar Kehidupan yang Kuat

Sekianlah artikel Pentingnya Membangun Dasar Kehidupan yang Kuat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pentingnya Membangun Dasar Kehidupan yang Kuat dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2016/04/pentingnya-membangun-dasar-kehidupan.html

0 Response to "Pentingnya Membangun Dasar Kehidupan yang Kuat"

Posting Komentar