Disini Aja Tempatnya

Panggilan Hidup Bukan Persaingan

Panggilan Hidup Bukan Persaingan - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panggilan Hidup Bukan Persaingan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panggilan Hidup Bukan Persaingan
link : Panggilan Hidup Bukan Persaingan

Baca juga


Panggilan Hidup Bukan Persaingan


Helen Keller buta dan tuli. Tetapi prestasinya melebihi rata-rata. Ia menjadi penulis, aktivis politik, pembicara tingkat dunia, dan teman baik dari beberapa presiden Amerika.  Di balik kesuksesannya, ada seorang guru yang mendidiknya dengan sabar ketika kedua orangtuanya menyerah. Nama guru itu adalah Anne Sullivan.  Anne mengajarinya berkomunikasi dan mendampingi Helen bersekolah hingga lulus sarjana. Helen Keller menerima penghargaan doktor dari Harvard. Ia bertemu dengan orang-orang penting dunia. Nama Helen yang diingat orang dalam sejarah.  Anne hanya seorang pendamping. Bila dibandingkan, prestasi Helen yang diperhitungkan, Anne bukan siapa-siapa. Benarkah?

Diukur Dengan Panggilan Tuhan
Bagaimana orang mengukur kesuksesan hidupnya?  Biasanya ia membandingkan dengan rekan-rekan yang lain. Umur sekian, karir sekian, deposito sekian, dll.  �The boy with the most toys win,� pemenangnya adalah dia yang memiliki yang terbanyak.  Tetapi untuk apa memiliki yang terbanyak, bila tidak ada artinya dalam rencana kekekalan Tuhan?  Sukses yang sebenarnya diukur dengan kesetiaan Anda memenuhi panggilan/tujuan yang Tuhan berikan dalam hidup Anda, bukan tepukan tangan manusia. Kesetiaan Anne Sullivan memenuhi panggilan hidupnya (mendampingi Helen Keller) berdampak besar di dunia.

Diukur dengan Siapa yang Diutamakan
Ravi Zacharia berkata bahwa tujuan Tuhan memberikan panggilan dalam hidup Anda bukanlah untuk membuat Anda menjadi nomor satu di mata dunia, melainkan membuat Tuhan menjadi nomor satu dalam hidup Anda.  Sudah waktunya kita berhenti mengutamakan kekayaan, ketenaran, kekuasaan, dan semua definisi sukses dunia, karena semua itu sementara dan bisa hilang sewaktu-waktu.  Kejarlah Tuhan dan panggilan-Nya untuk hidup Anda, kalau pada akhirnya kekayaan dan ketenaran Anda dapatkan, itu adalah bonus bukan tujuan. (EI)

Sukses Ilahi Tidak Diukur dalam Konteks Persaingan, Melainkan dalam Konteks Panggilan (Steven Furtick) 

Penulis : Esther Idayanti
image : www.boston.com

Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html



Demikianlah Artikel Panggilan Hidup Bukan Persaingan

Sekianlah artikel Panggilan Hidup Bukan Persaingan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panggilan Hidup Bukan Persaingan dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2016/04/panggilan-hidup-bukan-persaingan.html

0 Response to "Panggilan Hidup Bukan Persaingan "

Posting Komentar