Disini Aja Tempatnya

Keren, Pria Hongkong Ini Membuat Robot Menyerupain Scarlett Johansson

Keren, Pria Hongkong Ini Membuat Robot Menyerupain Scarlett Johansson - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren, Pria Hongkong Ini Membuat Robot Menyerupain Scarlett Johansson, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren, Pria Hongkong Ini Membuat Robot Menyerupain Scarlett Johansson
link : Keren, Pria Hongkong Ini Membuat Robot Menyerupain Scarlett Johansson

Baca juga


Keren, Pria Hongkong Ini Membuat Robot Menyerupain Scarlett Johansson


Seorang Pria hongkong berumur 42 tahun telah mewujudkan mimpinya dengan membuat sebuah robot dari nol yang menyerupain Scarlett Johansson.


gambar 3d skeleton 70%

Ricky Ma menghabiskan waktu selama 18 bulan dan uang sebesar 560 jt Rupiah, untuk dapat membuat robot Scarlett Johansson. Hal ini dapat menggerakan kaki, tangan, membentuk ekspresi wajah dan menanggapi perintah verbal. Misalnya anda menyebut lucu dia bisa mejawab ya.


Dapat di instuksikan suara keren banget


dapat berkedip pula 

Berikut video dari robot Scarlett Johansson :




Sumber : shanghaiist.com


Demikianlah Artikel Keren, Pria Hongkong Ini Membuat Robot Menyerupain Scarlett Johansson

Sekianlah artikel Keren, Pria Hongkong Ini Membuat Robot Menyerupain Scarlett Johansson kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren, Pria Hongkong Ini Membuat Robot Menyerupain Scarlett Johansson dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2016/04/keren-pria-hongkong-ini-membuat-robot.html

0 Response to "Keren, Pria Hongkong Ini Membuat Robot Menyerupain Scarlett Johansson"

Posting Komentar