Disini Aja Tempatnya

Inilah 15 Artis Hollywood yang Langgeng dalam Pernikahan Mereka

Inilah 15 Artis Hollywood yang Langgeng dalam Pernikahan Mereka - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 15 Artis Hollywood yang Langgeng dalam Pernikahan Mereka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 15 Artis Hollywood yang Langgeng dalam Pernikahan Mereka
link : Inilah 15 Artis Hollywood yang Langgeng dalam Pernikahan Mereka

Baca juga


Inilah 15 Artis Hollywood yang Langgeng dalam Pernikahan Mereka

Hollywood terkenal dengan berbagai hal, sayang nya pernikahan yang sehat dan awet bukan lah salah satu nya. Ketika para artis menikah, selalu saja ada perasaan kalau pernikahan tersebut tidak akan bertahan lama. Bahkan hubungan yang terbilang harmonis bisa saja menjadi bencana.

Tentu saja perceraian dalam sebuah pernikahan bukan lah hal yang membuat malu, namun tidak semua pernikahan artis sudah di pastikan akan terjadi perceraian ke depan nya. Banyak artis berhasil mempertahankan 15, 30, atau 45 tahun dan masih terus berjalan.

Berikut adalah 15 Artis Hollywood yang Langgeng dengan satu pasangan :


1. David & Victoria Beckham (Nikah sejak 1999)
David & Victoria Beckham (foto www.mirror.co.uk)

Pernikahan keduanya sudah berjalan selama 17 tahun, dan mereka sudah bersama selama 20 tahun. Meskipun isu perceraian selalu melanda keluarga beckham, namun semua nya di patahkan dengan kemunculan mereka yang romantis di tempat umum.


2. Jamie Lee Curtis & Christopher Guest (Nikah Sejak 1984)
Jamie Lee Curtis & Christopher Guest (photo by www.mysanantonio.com)

Hubungan di antara kedua nya mungkin bisa membuat Anda merasa bingung pertama kali, namun kemudian Anda akan merasa semua masuk di akal. Tidak hanya kedua nya sudah menikah selama lebih dari 30 tahun, tapi mereka juga merupakan kaum bangsawan di inggris.
3. Denzel & Pauletta Washington (Nikah Sejak 1983)
Denzel & Pauletta Washington (photo by www.upi.com)
Denzel bertemu dengan wiletta pada acara pertama nya sebuah acara bernama Wilma pada tahun 1970 dan terus berhubungan sampai sekarang. Pada umur nya yang ke 61, Denzel tetap menjadi seorang aktor Hollywood yang terkenal, dan meskipun banyak masalah menghadang karena kepopuleran nya namun pasangan ini dapat terus menjaga hubungan mereka.

Keluarga Washington menikah kembali di tahun 1985 dan masih terus harmonis hingga 30 tahun kemudian.

4. Samuel L.Jackson & LaTanya Richardson (Nikah Sejak 1980)
Samuel L.Jackson & LaTanya Richardson (www.zimbio.com)
Jackson dan Richardson bertemu saat masih kuliah di Atlanta pada tahun 1974, dan menikah enam tahun kemudian. Meskipun banyak kesulitan selama perjalan rumah tangga mereka terutama ketika Jackson terlibat dengan obat-obatan dan alkohol, hal tersebut hanya lah membuat pernikahan mereka semakin kuat.

5. Meryl Streep & Don Gummer (Nikah sejak 1978)
Meryl Streep & Don Gummer(indianexpress.com)
Streep and Gummer menikah enam bulan setelah mereka bertemu, kedua pasangan ini merasa mereka bahwa suatu hari mereka akan menikah, dan mereka benar - benar melakukan nya.

Meskipun Gummer di kenal sebagai pemahat dan ayah dari empat orang anak, namun Dia lebih memilih untuk jauh dari publikasi, sedangkan Meryl terus berkibar termasuk ketika Dia menerima nominasi Oscar dan memenangkan nya.

6. Christopher & Georgianne Walken (Nikah Sejak 1969)
Christopher & Georgianne Walken (heavy.com)
Christopher Walken terkenal sebagai karakter yang gila, unik, dan menyeramkan, namun ternyata kehidupan asli nya jauh dari penampilan nya pada layar kaca. Dia sudah menikahi istri nya Georgiane selama kurang lebih setengah abad. Pasangan ini tidak memiliki anak, namun mereka memiliki kucing yang di beri nama Bowtie.

7. Julia Louis-Dreyfus & Brad Hall (Nikah Sejak 1987)
Julia Louis-Dreyfus & Brad Hall (www.celebfamily.com)
Louis-Dreyfus pernah berkata bahwa rahasia awet nya pernikahan mereka adalah karena keberuntungan, dan menambahkan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan. Dia dan suami nya yang seorang pelawak bertemu di kampus Northwestern dan keduanya bekerja pada hari sabtu di Saturday Night Live pada tahun 80-an.

8. Rachel Zoe & Rodger Berman (Nikah Sejak 1996)
Rachel Zoe & Rodger Berman (www.hollywoodreporter.com)
Banyak yang terkejut ketika mengetahui bahwa penata rambut dan desainer Rachel Zoe telah menikah dengan suami nya yang merupakan bankir investasi selama 20 tahun. Mereka bertemu pada tahun 1991 saat kuliah di George Washington University di Washington, D.C., ketika Zoe baru saja berumur 19 tahun, dan menikah lima tahun kemudian.

Berman yang pernah di wawancarai mengenai perasaan nya telah menikah dengan sebuah selebritis dunia fashion ini berkata bahwa beberapa orang meragukan heteroseksual nya, namun dia mengatakan bahwa Dia mencintai semua nya.

9. Colin & Livia Firth (Nikah Sejak 1997)

Livia mengakui bahwa Gambaran Firth mengenai karakter Mr.Darcy yang jatuh cinta tidak begitu berkesan dengan keluarga nya yang berasal dari itali, yang mereka anggap sebagai orang kurus dan sering sakit. Kedua nya berhasil melalui batasan budaya, dan menikah dengan bahagia sejak 1997.

10. Bryan Cranston & Robin Dearden (Nikah Sejak 1989)
Bryan Cranston & Robin Dearden (www.bustle.com)
Beberapa kisah cinta di Hollywood terjadi saat dua orang bermain dalam sebuah film. Untuk pasangan Cranston dan Dearden, cinta mereka berkembang ketika Cranston bermain sebagai seorang penculik yang menodongkan pistol nya ke arah Dearden pada tahun 1986.

11. Angela Bassett & Courtney B.Vance (Nikah Sejak 1997)
Angela Bassett & Courtney B.Vance (hubmesh.com)
Kedua aktor ini bertemu pertama kali pada tahun 1980 dan berteman sebelum akhir nya mereka mulai pacaran pada tahun 1996. Secara perlahan namun pasti kedua nya menyadari kalau mereka saling mencintai satu sama lain sering dengan waktu. Vance pernah mengatakan bahwa perlahan namun pasti bisa memenangkan perlombaan.

12. Lisa Kudrow & Michel Stern (Nikah Sejak 1995)
Lisa Kudrow & Michel Stern (www.becomegorgeous.com)
Kudrow yang bermain pada serial Friends sebagai Phoebe sudah menikah hampir 21 tahun dengan suami nya yang merupakan eksekutif pada perusahaan pengiklanan ini akan merayakan pernikahan mereka pada bulan Mei.

13. Steve & Nancy Carell (Nikah Sejak 1995)
Steve & Nancy Carell (www.bustle.com)
Pengemar The Office pasti tahu dengan kehadiran Nancy sebagai salah satu pacar yang bertahan sementara dari Michael Scott. Namun di dunia nyata pasangan ini ternyata memiliki hubungan yang lebih sukses.

14. Kelly Ripa & Mark Consuelos (Nikah Sejak 1996)
Kelly Ripa & Mark Consuelos (www.usmagazine.com)
Kedua nya bertemu saat syuting All My Children, dan mereka merasakan saling jatuh cinta pertama kali nya. Mereka kemudian berkencan dan kawin lari ke Las Vegas, hubungan yang mereka rahasiakan dari rekan kerja mereka. Dua puluh tahun dan tiga anak kemudian, pasangan ini masih tetap terlihat romantis.
15. Jeff & Susan Bridges (Nikah Sejak 1977)
Jeff & Susan Bridges (www.zimbio.com)

Jeff Bridges bertemu dengan istri nya yang waktu itu menjadi seorang pelayan wanita, ketika Dia sedang bermain film di sebuah peternakan di Montana. Susan kemudian ikut dengan diri nya ke California, dan setelah tiga tahun berpacaran, Susan memberitahu Jeff bahwa Dia sudah memutuskan untuk kembali ke Montana dengan atau tanpa Jeff.

Jeff kemudian mengatakan pada diri nya sendiri bahwa Dia tidak boleh melepaskan wanita ini, kemudian Dia berlutut dan melamar nya. Mereka menikah tiga hari kemudian.

Penulis : Susana Young


Demikianlah Artikel Inilah 15 Artis Hollywood yang Langgeng dalam Pernikahan Mereka

Sekianlah artikel Inilah 15 Artis Hollywood yang Langgeng dalam Pernikahan Mereka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 15 Artis Hollywood yang Langgeng dalam Pernikahan Mereka dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2016/04/inilah-15-artis-hollywood-yang-langgeng.html

0 Response to "Inilah 15 Artis Hollywood yang Langgeng dalam Pernikahan Mereka"

Posting Komentar