Disini Aja Tempatnya

Dua Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan

Dua Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan
link : Dua Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan

Baca juga


Dua Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan


Dalam sebuah wawancara, David Foster bercerita bahwa ibunya melarangnya mengucapkan �Saya tidak bisa� dan �Saya bosan.�  Tidak heran ia bisa menekuni musik puluhan tahun, menghasilkan 50 nominasi dan 16 penghargaan Grammy Award.

Saya Tidak Bisa
�Saya tidak bisa menolaknya... tidak bisa berhenti merokok... tidak bisa belajar bahasa baru...�  Kata �Saya tidak bisa� memang paling mudah diucapkan untuk melepaskan kita dari tanggung jawab atau tuntutan untuk menghadapi tantangan baru.  Sebenarnya Anda bisa, tapi Anda memilih untuk tidak melakukannya.  Yang seharusnya Anda katakan adalah �Bagaimana saya bisa...�  Buat keputusan, �Saya bisa dan saya mau.�  Bila memang Anda tidak mau, jujur saja katakan �Saya menolak untuk...�  Hal ini membuat Anda menyadari bahwa sebenarnya kuasa ada pada Anda, dan Anda bukan korban yang lemah tak berdaya.  Saya beruntung pernah punya atasan yang menolak untuk menerima kata �Tidak bisa.�  Jadi waktu seorang teman berkomentar, �Mana bisa kamu bikin buku seperti itu?�  Saya jawab, �Ya harus bisa, soalnya 'tidak bisa' itu bukan jawaban."

Saya Bosan
Manusia modern biasa di entertain. Mereka mau duduk manis, lalu orang diminta berakting, bernyanyi, melawak, dan melakukan sesuatu untuk menghibur mereka di bioskop atau di rumah melalui televisi. Biasanya orang bosan karena ia tidak punya �passion� dan tidak punya tujuan yang jelas.  Orang yang malas juga cepat bosan. Padahal sebenarnya ia bisa mengeksplorasi dunia yang begitu luas, menarik, dan belum semuanya dipelajari.  Ada buku yang belum sempat dibaca, tempat yang belum dikunjungi, orang yang belum dikenal. Temukan sesuatu yang menarik, bisa Anda pelajari, dan Anda sukai.  Jangan cuma duduk dan berkata, �Aku bosan!�  (EI)
Ketika Anda Berpikir Bahwa Anda Bisa Atau Anda Tidak Bisa, Biasanya Anda Benar (Henry Ford) 

Penulis : Esther Idayanti

Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html



Demikianlah Artikel Dua Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan

Sekianlah artikel Dua Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2016/04/dua-kalimat-yang-tidak-boleh-diucapkan.html

0 Response to "Dua Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan"

Posting Komentar