Disini Aja Tempatnya

Berhenti Sejenak dan Nikmatin Hidup Anda

Berhenti Sejenak dan Nikmatin Hidup Anda - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berhenti Sejenak dan Nikmatin Hidup Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berhenti Sejenak dan Nikmatin Hidup Anda
link : Berhenti Sejenak dan Nikmatin Hidup Anda

Baca juga


Berhenti Sejenak dan Nikmatin Hidup Anda


Kalau Aku Bisa Mengulangi Hidup Ini,

Aku akan lebih berani berbuat kesalahan.

Aku akan rileks.

Aku akan lebih banyak melucu dari pada saat ini.

Tidak semua hal aku pikirkan dengan sangat serius.

Aku akan mengambil kesempatan lebih banyak.

Aku akan lebih sering berjalan-jalan.

Aku akan mendaki lebih banyak gunung.

Dan berenang di sungai.

Aku akan makan es krim lebih banyak.

Bisa jadi aku mengalami lebih banyak masalah, tetapi lebih sedikit masalah yang berasal dari imajinasiku semata.

Kau tahu, aku adalah orang yang selalu hidup serius, selalu masuk akal, jam demi jam, hari demi hari.

Aku adalah orang yang selalu membawa termometer ke manapun aku pergi, membawa botol air hangat, jas hujan dan payung.

Kalau aku bisa mengulangi hidupku lagi, aku akan melakukan perjalanan dengan lebih sedikit beban dibandingkan perjalananku saat ini.

Kalau aku bisa mengulangi hidup ini, aku akan berjalan tanpa alas kaki di musim semi, dan tetap melakukannya hingga musim gugur.

Aku akan lebih sering menari.

Aku akan naik komedi putar.

Aku akan memetik bunga lebih banyak.
Berhenti sejenak dan nikmati hidup Anda. Tidak hanya pemandangan indah yang Anda lewati karena terlalu cepat, Anda juga akan kehilangan arah dan tujuan (Eddie Cantor)

Penulis : Esther Idayanti


Demikianlah Artikel Berhenti Sejenak dan Nikmatin Hidup Anda

Sekianlah artikel Berhenti Sejenak dan Nikmatin Hidup Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berhenti Sejenak dan Nikmatin Hidup Anda dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2016/04/berhenti-sejenak-dan-nikmatin-hidup-anda.html

0 Response to "Berhenti Sejenak dan Nikmatin Hidup Anda"

Posting Komentar