Disini Aja Tempatnya

Wow, Lihat Hasil Lukisan Nenek yang Berumur 100 Tahun

Wow, Lihat Hasil Lukisan Nenek yang Berumur 100 Tahun - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Lihat Hasil Lukisan Nenek yang Berumur 100 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Lihat Hasil Lukisan Nenek yang Berumur 100 Tahun
link : Wow, Lihat Hasil Lukisan Nenek yang Berumur 100 Tahun

Baca juga


Wow, Lihat Hasil Lukisan Nenek yang Berumur 100 Tahun

Sebuah koleksi lukisan dari seorang nenek dari provinsi Shaanxi china, hasil dari 20 tahun melukis di secarik kertas menggunakan kaca pembesar karena penghilatan udah tidak muda lagi. Netizen memberi memberi rasa kagum atas hasil dan tekad nenek ini. Lahir di 1915 Shen Yunying di xian tidak punya kesempatan untuk sekolah di masa kecilnya, sejak umur 80 tahun dia belajar sendiri untuk melukis dan kegiatan itu telah berjalan 20 tahun lamanya, berikut beberpaa hasil karya dari nenek Shen Yunying :



Nenek Shen mengatakan bahwa ketika dia 80, dia sering merasa mengantuk pada siang hari, tetapi jika ia mengambil tidur siang, dia akan memiliki waktu yang sulit jatuh tertidur di malam hari. Jadi dia memutuskan untuk memulai sesuatu dengan melukis untuk mengusir rasa kantuk tersebut.




Sumber 


Demikianlah Artikel Wow, Lihat Hasil Lukisan Nenek yang Berumur 100 Tahun

Sekianlah artikel Wow, Lihat Hasil Lukisan Nenek yang Berumur 100 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Lihat Hasil Lukisan Nenek yang Berumur 100 Tahun dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2016/03/wow-lihat-hasil-lukisan-nenek-yang.html

0 Response to "Wow, Lihat Hasil Lukisan Nenek yang Berumur 100 Tahun"

Posting Komentar