Disini Aja Tempatnya

Kasihan, Bocah 5 Tahun Ini Tesangkut dalam Pipa Air Selagi Orang Tuanya Pergi

Kasihan, Bocah 5 Tahun Ini Tesangkut dalam Pipa Air Selagi Orang Tuanya Pergi - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasihan, Bocah 5 Tahun Ini Tesangkut dalam Pipa Air Selagi Orang Tuanya Pergi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasihan, Bocah 5 Tahun Ini Tesangkut dalam Pipa Air Selagi Orang Tuanya Pergi
link : Kasihan, Bocah 5 Tahun Ini Tesangkut dalam Pipa Air Selagi Orang Tuanya Pergi

Baca juga


Kasihan, Bocah 5 Tahun Ini Tesangkut dalam Pipa Air Selagi Orang Tuanya Pergi



Jangan sekali-sekali meninggalkan anak sendirian dirumah, begini hasilnya, Bocah lima tahun dari zhejiang terangkut pipa air. Bagi anak kecil ini merupakan hal baru karena pipa tersebut tidak pernah di lihatnya sebelumnya dan di jadikan topi.


Orang tua dari anak itu memanggil dinas pemadam kebakaran untuk membantu mengeluarkan dari pipa tersebut, dan petugas berusaha menenangkan dari tangisan bocah yang merintih kesakitan tersebut. Dan petugas pemadam kebakaran mengingatkan orang tua dari anak tersebut untuk menjaga baik baik anaknya
Lihat video di bawah ini


sumber : shanghaiist.com


Demikianlah Artikel Kasihan, Bocah 5 Tahun Ini Tesangkut dalam Pipa Air Selagi Orang Tuanya Pergi

Sekianlah artikel Kasihan, Bocah 5 Tahun Ini Tesangkut dalam Pipa Air Selagi Orang Tuanya Pergi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasihan, Bocah 5 Tahun Ini Tesangkut dalam Pipa Air Selagi Orang Tuanya Pergi dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2016/03/kasihan-bocah-5-tahun-ini-tesangkut.html

0 Response to "Kasihan, Bocah 5 Tahun Ini Tesangkut dalam Pipa Air Selagi Orang Tuanya Pergi"

Posting Komentar