Disini Aja Tempatnya

Apa Yang Salah Dari Pemenang Guinnes Book Record Nikah Terbanyak.

Apa Yang Salah Dari Pemenang Guinnes Book Record Nikah Terbanyak. - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Yang Salah Dari Pemenang Guinnes Book Record Nikah Terbanyak., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Yang Salah Dari Pemenang Guinnes Book Record Nikah Terbanyak.
link : Apa Yang Salah Dari Pemenang Guinnes Book Record Nikah Terbanyak.

Baca juga


Apa Yang Salah Dari Pemenang Guinnes Book Record Nikah Terbanyak.



Glynn Wolfe meninggal sendirian di Los Angels dalam usia 88 tahun.  Tak ada seorang pun yang datang untuk mengambil jenazahnya, sehingga pemerintah kota membayar agar ia bisa dikuburkan. Sangat menyedihkan, karena sebenarnya Glynn memegang rekor dunia dalam Guinness Book sebagai pria yang paling banyak menikah, yaitu 29 kali. Sebenarnya ia punya banyak mantan isteri, anak, cucu, cicit, ipar, tetapi ia meninggal sendirian.  Ia habiskan seluruh hidupnya mencari sesuatu yang tidak ia dapatkan. Apa yang salah?


Ia Tidak Tahu Apa Yang Ia Inginkan
Saya rasa yang ia inginkan bukan pernikahan dan perceraian berkali-kali, tetapi  teman supaya tidak kesepian. Bila seseorang tidak tahu apa yang ia inginkan, tidak heran bila ia berakhir dengan tangan kosong. Apa yang ia kejar dan dapatkan, ternyata bukan apa yang ia inginkan. Mirip, tetapi bukan. Orang mengejar karir demi keluarga, mendapatkan karir tapi kehilangan keluarga. Orang mengejar deposito supaya bahagia, mendapatkan uang berlimpah tapi kehilangan kebahagiaan. Apakah Anda benar-benar mengejar apa yang Anda inginkan?


Ia Tidak Dapat Mempertahankannya
Kemampuan untuk mendapatkan sesuatu tidak cukup, harus punya ketrampilan dan sikap yang tepat untuk mempertahankannya. Komitmen adalah hal terpenting bila Anda ingin mempertahankan sesuatu, baik itu pekerjaan maupun pernikahan Anda. Komitmen erat hubungannya dengan pengorbanan, karena komitmen berkata bahwa apapun yang terjadi saya akan tetap di sini. Walaupun harus membayar harganya, saya akan tetap setia. Hal penting lainnya adalah integritas. Tidak ada seorang pun yang mau dikhianati, ditipu atau dicurangi. Kalau seseorang tidak dapat menjaga integritasnya (dalam pernikahan atau pekerjaan), tak lama ia akan didepak keluar. Jaga baik-baik apa yang Anda miliki (@estheridayanti)

Kemampuan akan Membawa Anda Ke Puncak, Tetapi Di butuhkan Karakter untuk Mempertahankan Anda Disana (John Wooden)


Penulis : Esther Idayanti


Demikianlah Artikel Apa Yang Salah Dari Pemenang Guinnes Book Record Nikah Terbanyak.

Sekianlah artikel Apa Yang Salah Dari Pemenang Guinnes Book Record Nikah Terbanyak. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Yang Salah Dari Pemenang Guinnes Book Record Nikah Terbanyak. dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2015/10/apa-yang-salah-dari-pemenang-guinnes.html

0 Response to "Apa Yang Salah Dari Pemenang Guinnes Book Record Nikah Terbanyak."

Posting Komentar