Disini Aja Tempatnya

Penyebab Utama Sesorang Berhenti Bekerja

Penyebab Utama Sesorang Berhenti Bekerja - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Utama Sesorang Berhenti Bekerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Utama Sesorang Berhenti Bekerja
link : Penyebab Utama Sesorang Berhenti Bekerja

Baca juga


Penyebab Utama Sesorang Berhenti Bekerja


Kira-kira apa penyebab utama seseorang berhenti kerja?  Ternyata bukan karena gaji atau karir yang kurang baik, melainkan karena stres. Beberapa penyebab stres: terlalu banyak pekerjaan, konflik dengan rekan sekerja, tidak cocok dengan atasan dll. Tetapi sebelum Anda memutuskan untuk pindah atau berhenti bekerja, pikirkan:

1. Stress Mindset
Alia Crum dari Yale University menemukan bahwa cara pandang seseorang terhadap stres itulah yang menentukan. Kalau Anda memiliki" negative stress mindset" yaitu merasa bahwa Anda harus menghindari stres, maka hal ini akan menghabiskan energi dan menghalangi Anda untuk bertumbuh. Tetapi bila "stress mindset" Anda positif, menganggap stres meningkatkan pencapaian dan produktivitas Anda, maka itu juga yang terjadi. Kesimpulannya, kalau Anda ingin menangani stres dengan efektif, jangan memandang stres sebagai hal yang buruk. Cobalah melihat dari kaca mata positif. Kata Hans Seyle, stres tidak membunuh Anda, reaksi Anda terhadap stres itulah yang akan membunuh Anda!


2. Jangan di ambil Hati
Kalau rasanya sudah tidak tahan lagi, pikirkan bahwa ini hanyalah sebuah pekerjaan. Kalau target bisa dicapai, Anda lakukan. Kalau tidak bisa dicapai, bicarakan. Kalau dimarahi, ya terima saja. Kalau dipecat, cari pekerjaan lain. Kelihatannya mudah, tapi memang itu yang pada akhirnya akan terjadi, bukan? Bila Anda menggantungkan harga diri dan hidup-mati Anda pada pekerjaan, kemungkinan besar Anda akan stres. Pekerjaan Anda bukanlah hidup Anda. It's just a job. Tidak ada seorang pun saat meninggal merasa menyesal karena ia kurang banyak bekerja tetapi karena kurang mengambil waktu bersama keluarga. Pikirkan yang lebih utama. Relax! (EI)

Senjata Terbesar Menghadapi Stres adalah Kemampuan Kita Untuk Memilih Pikiran-Pikiran Kita (William James)




Demikianlah Artikel Penyebab Utama Sesorang Berhenti Bekerja

Sekianlah artikel Penyebab Utama Sesorang Berhenti Bekerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Utama Sesorang Berhenti Bekerja dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2015/08/penyebab-utama-sesorang-berhenti-bekerja.html

0 Response to "Penyebab Utama Sesorang Berhenti Bekerja"

Posting Komentar