Disini Aja Tempatnya

Sedalam Apa Rasa Kepuasan Anda ?

Sedalam Apa Rasa Kepuasan Anda ? - Hallo sahabat Disini Aja Tempatnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sedalam Apa Rasa Kepuasan Anda ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sedalam Apa Rasa Kepuasan Anda ?
link : Sedalam Apa Rasa Kepuasan Anda ?

Baca juga


Sedalam Apa Rasa Kepuasan Anda ?


Sebuah penelitian di Amerika menemukan bahwa banyak orang merasa penghasilan mereka tidak mencukupi, herannya hal ini terjadi tidak hanya pada golongan ekonomi lemah, tetapi juga pada mereka yang penghasilannya besar!

Ternyata rasa cukup tidak terselesaikan dengan pendapatan tambahan.
Kita merasa puas dengan seorang suami yang bekerja dengan rajin sampai kita bertemu dengan tetangga yang memiliki gaji tiga kali lipat.
Kita puas dengan istri kita, sampai kita melihat seorang artis cantik dengan tubuh sempurna.
Kita puas dengan kue dan makan malam saat ulang tahun, sampai kita mendengar seorang teman mendapatkan bunga dan berlian saat ulang tahunnya.

Tidak ada rasa puas tanpa rasa berterima kasih. Rasa puas berkata, �aku bersyukur dengan apa yang kumiliki sebagai hadiah dari Tuhan dan aku menerimanya dengan sukacita.�

Seseorang hanya bisa mendapatkan kepuasan sejati bila ia bisa percaya sepenuhnya pada Tuhan. Katakan keinginan Anda pada Tuhan, dan percaya bahwa Ia akan memberi pada waktunya. Dan kalau pun Tuhan tidak mengabulkannya, berarti Ia punya rencana lain yang lebih baik. (EI)

Bukan Berapa Banyak Yang Kita Miliki, Tetapi Berapa Besar Kita Nikmati Apa Yang Kita Miliki

Penulis : Esther Idayanti

Image : www.republika.co.id


Demikianlah Artikel Sedalam Apa Rasa Kepuasan Anda ?

Sekianlah artikel Sedalam Apa Rasa Kepuasan Anda ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sedalam Apa Rasa Kepuasan Anda ? dengan alamat link https://disinlajatempatnya.blogspot.com/2015/07/sedalam-apa-rasa-kepuasan-anda.html

0 Response to "Sedalam Apa Rasa Kepuasan Anda ?"

Posting Komentar